RSUD Cibinong

 

 

 

 

 

 

Jumat 05 Agustus 2017, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong kembali kedatangan tamu dari komunitas Sedekah Jumat Bogor (SJB), kedatangan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya juga komunitas ini datang dengan kegiatan yang sama yakni sedekah dihari jumat, sedekah ini berupa pembagian nasi kotak yang dibagikan ke pengunjung dan keluarga pasien khususnya yang sedang di rawat di ruang perawatan kelas tiga RSUD Cibinong.

Maksud baik komunitas ini disambut baik oleh pihak Rumah Sakit yang diwakili oleh Ir. Sri Basuki Dwi Lestari, MKM selaku Kepala Bagian Tata Usaha. Perwakilan dari Tim Sedekah Jumat Bogor Ibu Win Andrawina ini menyampaikan bahwa kegiatan ini kita lakukan khusus di hari jumat saja, dan sasaranya kita mencakup Kabupaten dan Kota Bogor.

Untuk kali ini sebanyak 184 nasi box telah kami distribusikan ke pengunjung dan keluarga pasien yang dirawat di kelas tiga, yakni ruang perawatan Anggrek 2, Bugenvil Atas, Wijaya Kusuma, Seruni Atas, Melati 1, 2, 3, dan 4. Bahkan untuk kedepannya pihak dari Sedekah Jumat Bogor berencana untuk bersedekah ke RSUD Cibinong kembali dalam bentuk Free Food Car (FFC), dalam FFC ini nantinya pihak SJB akan membagikan makanan yang disajikan didalam mobil dengan sistem prasmanan. Siapa saja pengunjung RSUD Cibinong dipersilahkan untuk mengambil makanan secara gratis.

 2_1

 



2017 © RSUD Cibinong