RSUD Cibinong

 

 

 

 

 

 

RSUD Cibinong merupakan salah satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jawa Barat yang ditetapkan oleh Keputusan Gubernur Jawa Barat nomor 445/Kep.1751-Dinkes/2014 menjadi salah satu Rumah Sakit rujukan regional. Maka dari itu RSUD Cibinong terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya, beberapa diantaranya adalah dengan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan menambah jumlah tempat tidur pada ruang rawat inap.

Kali ini pada gedung Melati lantai 4, ruang yang sebelumnya digunakan sebagai ruang manajemen ini dialihfungsikan sebagai ruang perawatan rawat inap. Setidaknya terdapat 30 tempat tidur yang diperuntukan bagi Pasien Penyakit Dalam kelas 2, yakni terbagai dalam 7 kamar yang masing-masing kamar terdiri dari 4 tempat tidur dan 2 ruang isolasi.

Ruangan ini mulai dioperasikan pada bulan Agustus 2017, dengan dioperasionalkannya gedung Melati lantai 4 ini sebagai ruang perawatan rawat inap, maka jumlah tempat tidur sampai saat ini mencapai 395 tempat tidur, dari yang sebelumnya berjumlah 365 tempat tidur. Dengan penambahan jumlah tempat tidur ini diharapkan dapat memnuhi kebutuhan masyarakat Bogor dan sekitarnya.

3_1



2017 © RSUD Cibinong