RSUD Cibinong

 

 

 

 

 

 

PEMIMPIN BARU SEMANGANT BARU..  Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap ada yang datang maka ada yang pergi, maka seperti itulah ketentuan di dunia ini dan semua tidak ada yang abadi. Masing-masing bergerak dan berputar sesuai sunatullah. Begitu juga dengan jabatan dan kedudukan, semua akan bergerak dan berputar. 

Hal itu jualah yang terjadi pada Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Cibinong dan Logistik RSUD Cibinong, masing-masing akan memiliki pemimpin baru. Tepatnya kedua pemimpin akan bertukar posisi karena rotasi jabatan. H. Shaeful Bahri, S.Ag, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Logistik akan menjabat sebagai kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah, dan H. Suryadharma, SKM yang sebelumnya menjabat Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah selanjutnya akan menjabat sebagai kepala Logistik.

Suasana kekeluargaan antara kedua staff terlihat sangatlah erat, karena walaupun berbeda bagian namun masih dalam satu instansi, jadi semua masih dapat mudah bertemu dan bersosialisasi bersama. Mereka berharap pertukaran pemimpin tersebut dapat membawa energi positif bagi kemajuan RSUD Cibinong umumnya dan untuk kedua bagian khusunya.

Seperti yang dikatakan salah satu staf bagian Logistik Bapak. M. Saleh Hidayat, beliau berharap pemimpin barunya tersebut dapat membawa kemajuan dan dapat menjadi suksesor yang baik bagi pemimpin sebelumnya.

dan beliau bersama staff yang lainya mengucapkan selamat memegang amanah baru untuk Bpk. H. Shaeful Bahri, S.Ag, M.Si, dan berterima kasih banyak atas kontribusinya pada kemajuan bagian Logistik baik kerapihan administrasi ataupun perjuanganya dalam mensejahterakan para stafnya.

Hidup adalah perjuangan, kerja adalah Ibadah, siapapun pemimpinya yang penting kita selalu menunjukan etos kerja yang tinggi, disiplin, dan loyalitas terhadap pekarjaan.

Untitled1



2017 © RSUD Cibinong