RSUD Cibinong

 

 

 

 

 

 

SAMBUTAN PADA UPACARA PENGIBARAN BENDERA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA TANGGAL 17 BULAN APRIL TAHUN 2018 TINGKAT KABUPATEN BOGOR Selasa, 17 April 2018

Bismillaahirrahmaanirrahiim, assalamu ’alaikum wr.wb.

Hadirin peserta upacara yang saya hormati. Puji dan syukur marilah kita panjatkan ke Hadirat allah subhanahu wata’ala, karena Berkat limpahan rahmat dan karunia-nya, pada Kesempatan ini kita masih diberikan kesehatan Dan kekuatan untuk melaksanakan upacara Pengibaran bendera negara kesatuan republik Indonesia yang rutin kita selenggarakan Tanggal 17 setiap bulan.

Bulan april di indonesia selalu Mengingatkan kita semua pada peristiwa Bersejarah yang menandai  pertumbuhan Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat dan Berkesadaran gender, yakni kelahiran seorang Pejuang emansipasi perempuan, ibu kartini. Dengan kesadaran tersebut, kesenjangan Antara perempuan dan laki-laki secara perlahan Mulai berkurang dan di masa sekarang ini Penghargaan akan kesetaraan gender telah Menjadi hal yang wajar dan diterima masyarakat Dengan baik. Untuk itu saya ucapkan selamat hari kartini Kepada seluruh kaum perempuan di kabupaten Bogor. Teruslah berjuang memantaskan diri Sebagai perempuan terdidik yang cerdas, mandiri Dan bermanfaat bagi sesama, sehingga dengan Sendirinya penghargaan dan rasa hormat Masyarakat terhadap integritas kaum Perempuan akan semakin meningkat.

Selanjutnya, perkenankanlah pada Kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif. Dan memberikan dukungan bagi Penyelenggaraan perencanaan dan Pelaksanaan pembangunan daerah di Kabupaten bogor, sehingga pemerintah Kabupaten bogor berhasil mendapatkan

Penghargaan sebagai kabupaten dengan Perencanaan dan pencapaian terbaik pertama Tahun 2018 tingkat provinsi jawa barat dan Menjadi perwakilan provinsi jawa barat untuk Dinilai oleh tim penilai pusat pada penilaian Tahap iii dan tahap iv penghargaan Pembangunan daerah tingkat nasional tahun 2018.

 Para peserta dan hadirin undangan yang saya Hormati Perlu kiranya saya sampaikan bahwa Mulai tanggal 14 april hingga 20 april Mendatang, kafilah kabupaten bogor sedang Berjuang di arena mtq xxxv tingkat provinsi Jawa barat tahun 2018 yang berlangsung di Palabuhanratu kabupaten sukabumi. Untuk itu, Mari kita doakan bersama agar kafilah Kabupaten bogor dapat memberikan performa Terbaik dan menjadi juara umum sesuai dengan Target dan harapan kita bersama.

Demikian beberapa hal yang perlu saya Sampaikan. Semoga allah subhanahu wata'ala Senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya Kepada kita sekalian. 

Billahittaufiq wal hidayah, Wassalamu ’alaikum wr.wb.

 

Bupati bogor

Ttd

Nurhayanti



2018 © RSUD Cibinong