Jadwal dokter Poliklinik

69 Commentsto Jadwal dokter Poliklinik

  1. Zatmoko says:

    Maaf saya mau tanya klo.saya mau konsul atau brobat ke poli psikiatri maaf klo.boleh tau biaya total pendaftaran ke poli psikiatri berapa ya??? Soalnya minggu depan saya ada rencana mau berobat ke rsud cibinong.sekian terima kasih

  2. Zatmoko says:

    Maaf kalo boleh tau jadwal praktek poli psikiatri dihari apa ja ya.?? Thx. Oh ia ini nomer/wa saya 089699539121

  3. lia says:

    Untuk vct test harus ambil antrian atau lgsung ya dok

  4. Erni says:

    Duhhh… sampe jam 09.30 pagi dokter spesialis paru ko blom dteng jga ya. Apa dateng nya sore atw malam.
    Duh ….bner2

    • rsudcibinong says:

      Terima kasih atas kunjungan anda, mohon maaf atas ketidaknyamananya, kami akan berkoordinasi kebagian terkait, terimakasih.

    • Hermaqan says:

      Maaf dok mau tanya istimasi biaya untuk klinik paru perkiraan berapa ya,,soal nya rencan hari kamis mau bawa anak saya berobat
      Kalau bisa biaya dari pendaftaran sampai obat nya
      Terima kasih

  5. Engkus says:

    Assalamualaikum
    saya mau berobat ke ahli saraf, pakai umum, apakah bisa langsung ditangani atau harus antri seperti pasien yg pakai jaminan ? Terimakasih

  6. ahmad baihaqy says:

    untuk jam buka pendaftaran nya di muali dari jam berapa ya min?

  7. Tri wahyuni says:

    Apakah poli penyakit dalam buka pada hari Sabtu, jika buka jam berapa saya harus daftar (saya pake umum) .
    Mohon bantuannya. Terima kasih

  8. Ko says:

    Jadwal dokternya sudah tidak valid, tadi pagi ke RSUD tarnyata jadwalnya beda, kata petugas jaga jadwalnya sudah berubah.

  9. Komala says:

    Apakah benar rsud cibinong kab bogor sdh melaksanakan pendaftaran online utk pasien rawat jln?

  10. Sari says:

    Apakah BPJS bisa digunakan di hari sabtu, jika melihat jadwal prakter dokter, ada praktek di hari sabtu? atau harus diperiksa di hari kerja (senin-jumat)? Mohon penjelasannya

    terima kasih untuk kerjasamanya

  11. Yusup says:

    Apakah hari sabtu poli anak buka?
    Terimakasih

  12. Fajar says:

    kalo mau buat surah sehat untuk keperluan cpns di hari apa aja, dan jam brpa ya . apa harus sesuai ktp, ktp saya depok

  13. RISMA NURLELA says:

    Hari apa saja poliklinik orthopedi

  14. r haryo murwanto says:

    salam, untuk poli tht jadawal harinya ada tapi jadwal jamnya blm ada

  15. Purwasih says:

    Assalamu’alaikm maaf mau informasi terkait poli onkologi apakah bs daftar langsung? Hari apa dan jam brapa ,trimakasih

  16. Shifa says:

    mau tanya untuk klinik mata itukan hr rabu, jumat dan sabtu klau untuk jam nya mulai jam berapa sampai jm brpa ya?

  17. rona says:

    Selamat siang, mau tanya bila saya pasien umum mau ke dr. Dian yaniarti SPJP, apakah langsung datang atau buat janji dahulu, bila buat janji no yg dapat dihub berapa krn sy mencoba menghubugi no 8753487 berkali kali jawabannya operator sedang sibuk terus.

    Mohon responnya. terima kasih

  18. Mardiana says:

    Maaf mau tanya….klo poli jiwa buat hari jum’at tanggal 07-12-2018…dokternya dokter Laeli…praktek atau tidak ya???

  19. andi says:

    telp ke no telp RSUD tidak pernah diangkat oleh operator. operator nya super sibuk, lebih baik di cabut aja itu no telp, percuma juga di cantumkan no telp kalo tidak diangkat oleh operator. atau di infokan melalui website no ekts dari bagian2 di rsud. saya mau di sambungkan ke bagian MCU sdh 2 mggu telp tidak diangkat oleh operator….pemerintah…pemerintah….ampun dah…

  20. Anne ditiana says:

    Saya pasien rujukan dari puskesmas, jadwal dokternya hari Senin tapi saya di suru ambil no atau booking di hari Minggu. Apa bisa?

  21. Gilang says:

    Kalo mau ke dokter kulit jadwal malam ada tidak

  22. emitha thamrin says:

    Jadwal dokter bedah mulut kapan ya?

  23. Vina says:

    Maaf mau tanya untuk pelayanan tht jam berapa ya, dan kisaran harganya berapa.?

  24. Imas pujiati says:

    Maaf mau tanya donk kalo mau tes mantoux anak kisaran brpa? Mulai dari daftar, tes mantoux dan obat nya. Terima kasih

  25. Rosyani says:

    Brp biaya tes mantoux d rsud cibinong
    Jam brp buka nya

  26. Rama says:

    Maaf saya mau tnya kalo u tuk priksa mata biaya priksa nya brp ya x aja bisa di jelaskan untuk priksa mata minus dan cilinder

  27. Yulie dewiyanthi says:

    Maaf mau tanya..kalau biaya poli tht berapa ya…wa saya 081411027804

  28. Dody Mulyadi says:

    mohon informasi dokter spesialis mata & jadwal praktenya di RSUD Cibinong.
    terimakasih

  29. Sugardy says:

    Dirujukan rawat jalan dipoli penyakit dalam jam 7 tp sampai jam sebelas dokternya belum ada sampe pasien mengantri banyak dan blm ada konfirmasi dr pihak poli,terus kalau begini gimana cb masa orang sakit disuruh nunggu yg belum ada kepastianya

  30. Nurul says:

    Selamat pagi, mohon maaf mau bertanya untuk jadwal imunisasi itu rabu dan jum’at mulai jam berapa sampai jam berapa ya?terimakasih…

  31. anita says:

    selamat siang , mohon informasi kalau dokter penyakit dalam praktek di hari jumat adanya di jam berapa ya ?
    Thanks

  32. Arif mahfadzi says:

    Mau tanya kalau hari selsa tht buka praktek sampai jam berapah, dan berapah tarifnya

  33. Temy says:

    Saya ingin menanyakan untuk hari selasa tanggal 2 april 2019 untuk poli orthopedi apakah dokter wahyu eko praktek

  34. lilis says:

    Jadwal dokter gigi hari sabtu atau minggu ada tidak ya

  35. Tika says:

    Untuk tgl merah poli urologi buka seperti biasakah? Terimakasih

    • INDARTO. S says:

      Mb.mau tanya Klw dokter Dr. Yacobus prang buwono. SP. U
      Peraktek y hair APA an ya.
      Polo spesialis urologi

  36. Isna says:

    Ini pasien poli jantung banyak yang ga kebagian nomer antrian loh, malah ada yang sudah lansia 2x berturut2 gadapet nomer antrian padahal sudah antri dari subuh. Ketika ditanya satpamnya malah disuruh inisiatif sendiri.

  37. Dini istyani sabani says:

    Mau tanya ahli gizi ada tidak

  38. Dini istyani sabani says:

    Mau tanya ahli gizi ada gk

  39. Bali says:

    To ; Management RSUD Cibinong,

    Ada kamar kelas 2. Ruang 103. Perawatan anak. Di tempati 4 pasien.
    Ada 1 tempat buat pasien dimana tempat rawatnya bersebelahan dengan kamar mandi tanpa ada hordeng atau apapun yang menghalain.
    Sepertinya 1 tempat ini dipaksakan karena settingan tanpa penutup/hordeng.

    Saya berharap Management RSUD Cibinong bisa menjalankan kelayakan pelayanan pasien. Minimum standar pelayanan kamar.

    Sukses buat Pelayanannya.

    Atas kerjasamnya kami ucapkan terimakasih.

  40. Icha says:

    Mohon bantu jawab… Untuk jadwal dokter EMIL sps.kulit jam berapa yah ada nya?

  41. Merry says:

    Selamat malam RSUD CIBINONG, mau tanya dokter onkologi praktek.hari apa dan jam berapa, trimakasih

  42. Versika says:

    Permisi mau tanya, jika ingin meminta surat keterangan tidak buta warna ke dokter spesialis mata, biayanya brp ya? Dan untuk jadwal dokternya adanya jam brp ya ? Terimakasih

  43. via says:

    hallo saya mau tanya. first time saya konsul dan cukup ga ngerti. so saya mau minta rujukan ke puskesmas umtuk problem THT dan MATA ( telinga seperti kresek2 gitu dan skrg sali, mata ada benjolan dikelopak tp udah 1 tahun lebih ga gede ga sakit cuma ngeri aja ) dan setelah ke puskemas dapet rujukan ke rsud cibinong itu cuma konsul atau langsung tindak lanjut ya? tolong dijawab terimakasih

  44. Dini istyani sabani says:

    Saya mau ke dokter kulit harga nya berpah ya

  45. Syifa says:

    Tolong ditingkatkan pelayanannya dong. Dari IGD sampai masuk kamar menunggu selama 5 jam.. sampai dikamar AC nya mati dan panas banget. Sudah kritik malah dibiarkan.. mohon di perhatikan fasilitas yang tersedia dan meningkatkan pelayanannya .

  46. Syifa says:

    Mohon info nomer yang bisa dihubungi untuk kritik masalah fasilitas AC diruagan . Terimakasih

  47. Yudi Irwanto says:

    Assalamualaikum w.w
    Mhn info untuk TES MANTOUX apakah bisa dilayani di RSUD Cibinong?
    Trmksh.

  48. Reynaldi says:

    Maaf mau tanya untuk klinik gigi umum dan klinik konservasi gigi itu bedanya apa? Biaya pendaftaran harganya berapa? Cabut gigi harganya berapa? dan untuk tambal gigi harganya berapa? Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  49. Meka Ginanti says:

    Maaf kalau boleh tau jadwal dr.Desi Novianti,sp.B . Kapan saja yah ??

  50. Himawan Eka Putra says:

    Selamat siang,
    Saya Himawan dari Cibinong
    Saya bermaksud untuk berkonsultasi di Klinik Jiwa pada hari selasa, apakah saya dapat mendaftar pada hari yang sama atau harus sebelumnya?
    Untuk jam operasi apakah dari pagi – sore pada tiap harinya?
    Kemudian terkait tes potensi diri, apakah di RSUD Cibinong dapat mengakomodasi tes tersebut?

    Terima kasih atas penjelasan selanjutnya.
    Salam,
    Himawan

  51. datin says:

    selamat sore… boleh minta info nya tentang jadwal urologi….

  52. Rezky putra says:

    Dokter spesialis di klinik orthopedi lama banget datang nya saya dari jam 7 pagi disini tapi sampai sekarang jam 11 belum dateng juga dokter nya, tolong di tindak lanjuti lah, dokter doang spesial tapi pelayanan nya ga spesial !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.