PUBLIKASI KINERJA

7 Commentsto PUBLIKASI KINERJA

  1. Erni nova says:

    Kepada managent rsud:
    Mohon pelayanannya yg terbaik di HCU Pasian atas nama Erwin syah lubis masuk tgl 6/12/18 malam beliau sampai sekarang blm pernah di visit oleh dokter spesialis Edison sampai sekarang sore tgl 8/12/18, sedangkan sekarang ayah saya sdh koma. Keluarga mengharapkan konsul utk keadaan ayah kami krn setahu saya seharusnya dokter spesialis setiap hari visit pasiennya kecuali hari minggu. Tolong bagi management rsud utk memperbaiki sistem dan tidak memihak kepada pasien yg vip saja tetapi memberlakukan sama baik vip dan bpjs meninjau visi dan misi rsud memberikan pelayanan yg terbaik.

  2. Safitri says:

    Selamat malam. Saya safi mau bertanya untuk lamar pekerjaan dapat mengirimkan via email. Dapat informasikan untuk alamat emailnya apa? Mohon konfirmasinya terimakasih.

  3. Indyra nuke says:

    Tolong dong untuk jam nya jangan ngaret terus!
    Sy ke poliklinik kulit dari jam 10 ga mulai mulai
    Sy juga bayar, jangan seenaknya ngundur waktu
    Buang buang waktu sy untuk kerja nunggu dsini!

  4. muhamad says:

    tolong untuk pelayanan di ponek lebih di tingkatkan terutama suster jaganya jgn kebanyakan ngerumpi…pelayanan nya sama sekali di luar maksimal ..suster nya gak care sama pasien terutama yg memakai bpjs…jgn membeda2 kan karena kita di hadapan allah swt sama!!

  5. Ahmad jamil says:

    Assalaamu,alaikum,,,dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pasien,,Rsud Cibinong berbenah dari gedung yang megah, sistem komputerisasi, dengan tujuan lebih efesien dan efektif,,,namun sangat disayangkan,, sangat ironis apa yang terjadi di lapangan sekarang adalah,,ada rujuk ke poly dibatasi jumlahnya,,yang lebih greget lagi di laboratorium,,,sepertinya pegawainya terlalu santaii,,,untuk tes darah saja harus menunggu berjam jam,,,mohon kepada managemen agar agar merubah sisten pelayanan yang ada di laboratorium,,semoga dengan perubahan bisa lebih meningkatkan pelayanan,,

  6. Muhammad idris says:

    Kepada yth : bapak direktur rsud cibinong …dengan sangat kecewa kami kepada layanan rsud cibinong …kepada istri kami dari jam 02 pagi sampai 04 sore sama sekali tidak ada tindakan baik secara manusiawi dan sebagai custumer tdk diberikan makan dan minum maupun obat barubjam 4.30 wib di berikan makan ….agar kira nya dapat memperbaiki kinerja kerja rsud ..terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2021: | Searchlight Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress