Cibinong City Mall Beri Apresiasi Tenaga Medis pada HUT RI ke-75

Senin, 17 Agustus 2020 Cibinong City Mall menggelar rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75 tahun. Acara diawali dengan aksi menghentikan aktivitas di dalam area mall tepat pukul 10.17 WIB selama 3 menit. “Hal ini dimaksudkan untuk memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia,” demikian dikatakan Farah B. Tropera selaku Media dan PR Cibinong City Mall.

Acara dilanjutkan dengan Glorious Indonesia Mini Concert, yaitu konser musik digital yang dimeriahkan oleh jebolan City Mall Rising Star. Lantunan lagu-lagu kebangsaan dibawakan dengan apik oleh Demanuella, Daud Gideon, Radita Amanda, Nataya Amanda dan Rahman yang diiringi oleh Beremp4t Band. Mini konser ini dapat disakasikan melalui platform instagram tv.

Di tengah event konser, Cibinong City Mall tidak henti hentinya mengingatkan pengunjung dan  melakukan sosialisai pencegahan Covid-19 dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Disela event kosner, pihak Cibinong City Mall memberikan apresiasi kepada tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi saat ini. Apresiasi diserahkan secara simbolis oleh Dimas Ario, selaku Plt General Manager Cibinong City Mall kepada Direktur RSUD Cibinong dr. Wahyu Eko Widiharso, Sp. OT., MARS. “Semoga apresiasi ini dapat memberikan semangat untuk para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya,” tutur Dimas Ario.

dok.Pri

Dalam kesempatan terpisah, direktur RSUD Cibinong mengucapkan terimakasih kepada pihak Cibinog City Mall atas apresiasi yang telah diberikan. Dokter Wahyu Eko menuturkan, saat ini masyarakat harus disiplin menjaga kesehatan dan ekstra hati hati karena angka penderita Covid-19 mengalami peningkatan. Sampai detik ini para dokter, perawat sampai petugas laboratotium beserta jajaran manajemen RSUD Cibinong terus berupaya sekuat tenaga menjaga semangat dalam menolong pasien. Ingat selalu tiga kata kunci “pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak”, pungkas dokter Wahyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.