NEARMIS KEBIDANAN

Mengenai pembahasan keselamatan pasien dalam upaya untuk melindungi pasien terutama dalam pelayanan kesehatan agar memperoleh pelayanan kesehatan yang bermutu dan aman. Dalam mewujudkan patient safety di rumah sakit dapat dirumuskan antara lain sebagai pemberi pelayanan, Mematuhi standar pelayanan dan SOP yang telah ditetapkan; menerapkan prinsip-prinsip etik dalam pemberian pelayanan; memberikan pendidikan kepada pasien dan keluarga tentang asuhan yang diberikan; menerapkan kerjasama tim kesehatan yang handal dalam pemberian pelayanan kesehatan; menerapkan komunikasi yang baik terhadap pasien dan keluarganya, peka, proaktif dan melakukan penyelesaian masalah terhadap kejadian tidak diharapkan; serta mendokumentasikan dengan benar semua asuhan yang diberikan kepada pasien dan keluarga. Bertempat di gedung raflesia lt2 pada tanggal 24 Januari 2019.

© 2021: | Searchlight Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress