WORKSHOP PAIN MANAGEMENT dan BAKTI SOSIAL

Sabtu, 8 Februari 2020 bertempat di Aula Gizi lantai dua RSUD Cibinong, para dokter dari berbagai profesi kumpul mengikuti Workshop Pain Management Acara yang di gagas oleh Instalasi Diklat RSUD Cibinong ini terbilang sukses dan di ikuti sebanyak 96 peserta.

Turut hadir dalam acara tesebut Ketua IDI Cabang Kabupaten Bogor yang di wakili oleh dr.Permana dan Bapak Erry Endry selaku Kepala BPJS Cabang Cibinong, dr.Fusia Mediawaty, SH.MHKes wadir Pelayanan serta dr.Wahyu Eko Widiharso, Sp.OT, MARS Direktur RSUD Cibinong yang sekaligus membuka acara.

Dalam sambutan singkatnya, Direktur RSUD Cibinong mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Workshop Pain Management tersebut dan beliau menyampaikan Workshop ini adalah kali pertama di adakan di Bogor. Sebagai Rumah Sakit Umum Daerah yang memiliki sarana dan prasarana lengkap dengan Sumber daya memadai, RSUD Cibinong harus menjadi Rumah Sakit terbaik di Kabupaten Bogor” tandasnya.

Dokter Permana mewakili pengurus IDI Kabupaten Bogor turut memberikan pandangan dan menyambut baik kegiatan yang dihelat tersebut. IDI sebagai Induk Organisasi yang menaungi para Dokter seyogyanya diundang dalam Event besar seperti ini, tandasnya. Saat ini, jumlah dokter yang tergabung di IDI Kabupaten Bogor mencapai 3000 orang dan sepertiganya adalah dokter spesialis”. tambahnya.

Dalam wawancara terpisah, Kepala Instalasi Diklat RSUD Cibinong, dr.Arif Kurniawan, Sp.AN mengatakan, pelaksanaan Workshop juga dirangkaikan dengan Bakti Sosial penanganan nyeri dan di ikuti sebanyak 110 pasien. Acara ini dalam rangka memperkenalkan pelayanan Klinik Nyeri RSUD Cibinong yang siap membantu dan melayani konsultasi maupun intervensi nyeri. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.